Samsung Android S6 akan Hadir dalam Versi Lipat?

Samsung Android S6 akan Hadir dalam Versi Lipat?

(detik)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Samsung dikabarkan akn segera merilis produk ponsel terbarunya dengan desain flip, atau basa juga disebut ponsel lipat. Kabarnya, salah satunya adalah dari serial Galaxy S6.

SamMobile melaporkan bahwa telah muncul penampakan ponsel flip Samsung di dalam daftar situs sertifikasi asal China, TENAA. Produk dengan kode SM-W2016 diduga kuat merupakan perangkat versi flip dari Galaxy S6.

Dugaan ini karena perangkat tersebut dilengkapi dengan daftar spesifikasi yang sama dengan perangkat flagship Samsung itu. Dari situs TENAA diketahui bahwa SM-W2016 dipersenjatai dengan prosesor 64-bit octa-core Exynos 7420, RAM 3 GB, dan storage 64 GB.

Serupa dengan apa yang ditawarkan oleh Galaxy S6, perangkat ini sayangnya juga tidak dilengkapi dengan slot MicroSD. Informasi lebih lanjut yang diterima adalah mengenai sistem operasi yang menggunakan Android 5.1 Lollipop.

Bedanya, secara fisik, desain Samsung Galaxu S6 versi lipat ini menggunakan layar 3,9 inch Super AMOLED dengan resolusi 720p, serta dimensi yang mencapai 120,4x61x15,1 mm.

Samsung Galaxy S6 seri lipat ini kabarnya juga dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 16 MP lengkap dengan autofocus, dual LED flash, dan kemampuan merekam video dalam format 4K. Kamera depannya menggunakan resolusi 5 MP.

Harganya belum disebutkan. Tapi, melihat spesifikasi yang sama dengan Galaxy S6, maka SM-W2016 kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang tinggi.

Sumber: Detik

[rul]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews