Jarang Dibelai Suami, Penyebab Artis Cantik Ini Ajukan Gugatan Cerai

Jarang Dibelai Suami, Penyebab Artis Cantik Ini Ajukan Gugatan Cerai

Masayu Anastasia. (foto: ist/buahbibir)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang lanjutan perceraian Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati, Selasa (17/11/2015).

Agenda sidang kali ini adalah mendengarkan jawaban pihak tergugat, Lembu terhadap Masayu Anastasia.

Masayu berhalangan hadir dan diwakili kuasa hukumnya, Narisqa. Sementara Lembu datang seorang diri tanpa menggunakan jasa kuasa hukum.

"Sidang kali ini adalah jawaban atas gugatan dari tergugat. Poin jawabannya, yang utama adalah adanya pengakuan perselisihan antara kedua belah pihak,” tutur Narisqa usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, (17/11/2015).

Menurutnya, ada titik terang di sini. Lembu tidak menyangkal meski dia tetap tidak ada niatan untuk berpisah dengan Masayu.

Tidak hanya itu, Narisqa juga mengungkapkan, bahwa gugatan Masayu juga termasuk adanya nafkah batin dan nafkah lahir yang tidak diberikan pihak tergugat dalam kurun waktu yang relatif lama.

"Ya benar, dasar gugatannya, karena adanya nafkah batin juga yang tak diberikan tergugat. Kalau gak diberikan nafkah batin sekian bulan kan bisa menggugat cerai," ujar Narisqa kepada wartawan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews