3 Alasan Mereka Memilih Mobilio Sebagai Mobil Keluarga

3 Alasan Mereka Memilih Mobilio Sebagai Mobil Keluarga

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Mobilio adalah mobil keluaran Honda dengan tipe Mupti Purpose Vehicle (MPV). Tipe mobil MPV adalah mobil serbaguna yang memiliki tempat duduk untuk 7 orang serta bagasi.

Ada banyak mobil jenis MPV yang ditawarkan di Indonesia. Lalu, apa alasan keluarga memilih Mobilio sebagai mobil keluarga?

Handi salah satu anggota Mobilio Indonesia Community (Mobility) mengutarakan 2 alasannya memilih Mobilio sebagai mobil keluarga. Menurutnya, Mobilio tipe Prestige miliknya irit, nyaman untuk perjalanan jauh, meski memuat lebih dari 7 penumpang.

Handi mengaku sering mengajak keluarga bepergian ke luar kota menggunakan Mobilio Prestige miliknya. Bahkan ia pernah menempuh Jakarta - Palembang dengan kapasitas 9 penumpang.

"Mobilio irit, nyaman, dan isi penumpangnya cukup. Saya pernah bawa Jakarta-Palembang dengan 9 orang penumpang tapi tetap aman dan nyaman," ungkap Handi.

Arief Nur Fahroni, member Mobility dari region Papua Barat mengungkapkan hal senada. Ia menambahkan 1 alasan.

Menurutnya, Mobilio harganya terjangkau. Selain itu, meski infrastruktur di Manokwari, Papua Barat masih dalam pembangunan, Mobilio tetap nyaman digunakan ia beserta keluarga.

"Nyaman dan untuk keluarga mencukupi. Harganya (Honda Mobilio) juga terjangkau," ungkap pria berusia 24 tahun itu.

Sumber: Detik

[rul]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews