Disebut Reunian Artis Mesum, Luna Maya Meradang di Medsos

Disebut Reunian Artis Mesum, Luna Maya Meradang di Medsos

Luna Maya dan Cut Tari bersama sejumlah artis. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Sosok Luna Maya memang selalu menjadi bahan berita panas. Baru-baru ini sebuah sebuah tabloid hiburan ternama di Jakarta, tabloid C&R, membuat judul "Reuni Artis Pelaku Video Mesum" membuat heboh jagad selebritis. Tabloid tersebut menulis berita tentang pertemuan Luna dengan Cut Tari.

Luna langsung meradang dengan pemberitaan itu. Saking kesalnya Luna Maya menumpahkan isi hatinya melalui jejaring sosial Twitter personalnya pada Kamis (12/11/2015). Luna menuliskan: "Siapa pun yang menulis headline dan berita di tabloid cek and ricek pasti org Nya sangat berpendidikan,"

Tweet Luna Maya melampiaskan kekesalannya pada pemberitaan dirinya terkait dengan Cut Tari dan Ariel Noah (sumber foto: Twitter Luna Maya)

Sosok Luna dan Cut Tari memang sudah tak asing lagi. Mereka pernah membuat heboh setelah video skandal keduanya bersama Ariel Noah beredar luas beberapa waktu lalu.

Namun pertemuan keduanya membuat peristiwa kontroversial itu teringat kembali. Antara keduanya seperti tak pernah terjadi apa-apa.

Saat berada di acara Jakarta Fashion Week 2016 pada Oktober 2015 lalu, Luna dan Tari terlihat satu panggung saat sesi Grazia Glitz & Glam. Keduanya kompak. Luna jadi perancang busana, sementara Cut Tari menjadi model untuk memamerkan sepatu rancangan Dena Rachman.

Di akhir fashion show, Luna Maya bersama para modelnya melakukan wefie di atas panggung. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya sepanggung, Luna dan Cut Tari juga sempat foto bareng dalam acara perayaan 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi belum lama ini. Tampak sekali tidak ada masalah dalam hubungan mereka.

Bahkan Luna dan Tari tertawa dan bercanda. Kompak bergaya. Mereka juga tampak berfoto bersama Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira Usmanova.

 

Luna Maya dan Cut Tari terlihat kompak saat selfie

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews