Razia Narkoba di Rusun Lancang Kuning Selesai, Inilah Hasilnya

Razia Narkoba di Rusun Lancang Kuning Selesai, Inilah Hasilnya

Penghuni rusun Lancang Kuning, Jodoh, antre menjalani tes urine. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Polda Kepri dan Polresta Barelang menggelar razia narkoba di Rusun Lancang Kuning, Jodoh, Minggu (15/11/2015). Meski memeriksa hampir seluruh penghuni, petugas membawa  hasil nihil.

Dalam razia itu, petugabs tidak mendapatkan barang bukti dan dalam tes urine yang dilakukan, tidak seorang pun yang dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba.

Sebanyak 100 alat untuk melakukan tes urine (STIK) yang dipakai, menunjukkan hasil yang negatif, tidak seorang pun yang dinyatakan positif sebagai pengguna narkotika.

Humas BNNP Kepri, Arya Bayu, mengatakan bahwa dalam razia hari ini tidak mendapatkan barang bukti dan hasil tes urine yang dilakukan dinyatakan semua negatif dari 100 stik yang dipakai.

"Kita tidak menemukan barang bukti, hasil tes urine yang kita lakukan, semuanya dinyatakan negatif dan bersih," papar Arya

Tim K-9 yang diturunkan untuk mendeteksi dan mencari barang bukti atau benda yang dicurigai, sudah menyisir semua kamar dan setiap sudut di Rusun Lancang Kuncing. Namun, kedua anjing pelacak itu juga tidak mencium benda-benda yang mencurigai.

"Anjing pelacak K-9 juga tidak mencium keberadaan narkoba, semua kamar dan lokasi bersih," tutur Arya Bayu, setelah razia selesai, Minggu (15/11/2015) di Rusun Lancang Kuning.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews