2 Langkah Mustofa Tingkatkan Layanan BP Batam

2 Langkah Mustofa Tingkatkan Layanan BP Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam terus berupaya meningkatkan kinerjanya dalam hal pelayanan publik. Hal ini dilakukan sesuai dengan kebijakan pemerintah serta core value BP Batam.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala BP Batam Mustofa melalui rilisnya, hal-hal yang dilakukan BP Batam untuk meningkatkan pelayanan publik tersebut adalah sebagai berikut:

1. Sidak atau blusukan
"Instansi pemerintah wajib hukumnya untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dengan sidak ini semua karyawan BP Batam dari atas ke bawah akan selalu berusaha disiplin dan menjaga kinerjanya, karena setiap saat bisa disidak pimpinan," kata Mustofa.

2. Menerapkan program Batam Single Window (BSW)
Untuk mempermudah pelayanan di PTSP, BP Batam juga memiliki sistem online dengan program Batam Single Window (BSW) dilengkapi dengan tanda tangan elektronik sehingga pemohon akan cepat mendapatkan SK pelayanan perizinan.

"Dengan tanda-tangan elektronik ini dapat memudahkan menandatangani SK perizinan dimanapun pejabat terkait berada," kata Mustofa dalam rilis.

"Pelayanan online Batam Single Window (BSW), harus dipertahankan dan semakin ditingkatkan. Seperti pelayanan yang ramah, profesional, kecepatan dan ketepatan waktu," kata dia.

Sumber: Antara

[rul]

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews