Pejabat BP Batam Terlibat ISIS

Dwi Djoko Wiwoho Murung dan Sedih Sebelum Berangkat

Dwi Djoko Wiwoho Murung dan Sedih Sebelum Berangkat

Direktur PTSP BP Batam Dwi Djoko Wiwoho bersama tiga anak perempuannya. (Foto: Facebook/Dwi Djoko Wiwoho).

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ratna Nirmala, istri Direktur PTSP BP Batam Dwi Djoko Wiwoho, dikenal sebagai pribadi tertutup dan tidak banyak bicara.

"Saya sehari-hari biasanya ngantar ibu dan anak-anak Pak Djoko. Ibu orang tertutup dan tidak banyak bicara," ujar Rahmad, sopir pribadi Dwi Djoko Wiwoho pada Batamnews.co.id, Kamis (12/11/2015).

Ia mengatakan, kalau ada tamu yang datang ke rumah biasanya Ratna Nirmala lebih banyak diam dan tidak banyak berkomunikasi.

Saat disinggung apakah keluarga Dwi Djoko ikut jaringan tertentu. Rahmad mengaku tidak melihatnya selama ia bekerja. "Saya ikut Pak Djoko selama 12 tahun, setahu saya keluarga tersebut nggak ada ikut aliran yang aneh-aneh," katanya.

Ia menambahkan, keseharian keluarga Djoko biasa saja. Tapi, sebelum berangkat Djoko sudah mulai terlihat murung dan sedih.

"Sebelum berangkat agak berbeda, beliau nampak murung dan bersedih. Karena beliau sangat sayang sekali sama anaknya," paparnya.

Sambung Rahmad, Djoko berangkat belakangan, istrinya lebih dulu bersama anak-anak ke Jakarta. "Mungkin Pak Djoko ikut karena faktor anaknya," pungkas Rahmad.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews