Mourinho Dapat Izin "Cuci Gudang" di Bursa Transfer, Pemain Bintang Didepak

Mourinho Dapat Izin "Cuci Gudang" di Bursa Transfer, Pemain Bintang Didepak

Jose Mourinho. (foto: ist/sumberbola)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Pelatih Chelsea Jose Mourinho sudah bertemu dengan pemilik klub, Roman Abramovich untuk membahas performa buruk Chelsea sejak awal musim Liga Inggris 2015/2016.

Dikabarkan media Inggris, Mourinho masih mendapatkan kesempatan terakhir dari Taipan asal Rusia tersebut, setelah mengantongi ijin untuk mendatangkan beberapa rekrutan anyar pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Dilansir Marca, Rabu (11/11/2015) Mou diberikan mandat untuk melepas pemain yang punya dampak buruk kepada skuat The Blues.

Berdasarkan sumber terdekat Mourinho seperti dilansir The Sun, Abramovich mengatakan: "Jose (Mourinho) tidak mendapatkan batas waktu untuk melakukan perbaikan dan ia butuh pemain baru untuk mendongkrak performa tim," ucapnya.

Perubahan besar dilakukan pelatih asal Portugal itu dengan menempatkan pemain bintang seperti Cesc Fabregas atau Eden Hazard di bangku cadangan. Keputusan Mou seakan menjadi sinyal, bila sang pelatih akan mendorong beberapa pemain bintang mereka keluar dari Stamford Bridge.

Performa buruk beberapa pemain dianggap bertanggung jawab atas terpuruknya Chelsea ke peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris.  

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews