Lakukan 6 Hal Ini Agar Puas Beli Baju Online

Lakukan 6 Hal Ini Agar Puas Beli Baju Online

BATAMNEWS.CO.ID - Baju yang ditawarkan di toko online menarik hati. Selain modelnya yang tampak bagus, harganya juga menggiurkan. Namun setelah baju pesanan diterima, ternyata mengecewakan.

Baju yang dibeli ternyata kekecilan atau kebesaran, warnanya tidak sesuai dengan gambar, bahan juga mengecewakan. Untuk menghindari kekecewaan tersebut, lakukan langkah-langkah berikut aar baju yang dibeli di toko online memuaskan.

1. Pastikan Ada Ukuran Baju
Pastikan bahwa deskripsi baju mencakup ukuran, lingkar dada dan panjang baju. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah baju pas dengan tubuh atau tidak.

2. Cek Lebar Baju
Ukuran S,ML dan XL setiap brand bisa jadi berbeda. Jangan langsung menyimpulkan bahwa kamu akan pas dengan size L hanya karena kamu biasanya beli dengan ukuran itu. Jangan selalu beranggapan bahwa "Large" selalu cukup besar untuk kamu.

3. Baca Review Pembeli
Pastikan sesekali membaca komentar pembeli, apakah mereka punya keluhan atau menunjukkan kepuasan. Ini akan membatu kamu menilai tentang online shop tersebut.

4.Ketahui Bahan Baju
Perhatikan apakah bahannya mudah robek, enak dipakai, lentur, menyerap keringat atau tidak. Sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

5.Cek Persyaratan
Setelah kamu teliti dengan ukuran dan pilihan bahan, satu hal yang tak boleh ketinggalan adalah mengecek persyaratan pembelian, apakah kamu boleh mengembalikan barang, pengembalian uang jika barang tak ada, seberapa lama barang akan sampai di tangan dan lain sebagainya.

6.Bersiap Menerima Kenyataan
Terkadang warna baju di layar komputermu tidak sama dengan kenyataan. Persiapkan diri menghadapi sedikit ketidakpuasan dalam hal ini. Apalagi kamu gak bisa melihat langsung barangnya.

Sumber: vemale

[rul]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews