Begini Mewahnya Smart Home Lorenzo

Begini Mewahnya Smart Home Lorenzo

Dua trofi bergengsi MotoGP 2010 dan 2012 terpampang di lantai dasar menyambut tamu yang berkunjung ke rumah Lorenzo.(kompas)

BATAMNEWS.CO.ID - Pecinta dunia balap, siapa yang tak kenal Jorge Lorenzo. Pemenang MotoGP Valencia itu memiliki selera tinggi dalam memilih rumah. Ia memiliki tempat tinggal semegah Istana.

Rumahnya sangat luas, bangunannya mencapai 1.200 meter persegi, terdiri dari empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Kamar pribadi Lorenzo merupakan ruangan terbesar di rumah ini, dilengkapi kamar mandi yang berdinding batu dan lampu temaram.

Rumah Lorenzo adalah rumah cerdas atau smart home. Sebagian fitur dan fasilitas dapat diakses di dalam rumah dengan menggunakan iPad.

Kolam renang air hangat yang berada di atas rumah ini berpanorama Laut Mediterania dan pegunungan. (kompas)

Rumah cerdas in memiliki sistem keamanan berlapis. Fasilitasnya juga mewah. Ada dua buah jacuzzi, dua kolam air hangat, serta fasilitas kebugaran.

Jacuzzi-nya tepat di atas rumah, berpemandangan sama dengan dek kolam renang, yakni pegunungan. DI tempat kebugarannya, ada meja pingpong, beberapa latihan kardio dan ring tinju.

Fasilitas hiburannya juga keren. Lorenzo melengkapinya dengan teater pribadi dan diskotek pribadi sebagai tempat dia menjamu koleganya berpesta.Ada juga area bermain yang dilengkapi meja biliar dan meja poker.

Garasinya menaungi semua koleksi kendaraan Lorenzo, mulai dari motor Yamaha YZF-R1, Yamaha Motorcross 450 CC, Yamaha TMax Scooter, dan Yamaha Enduro. Lorenzo juga memiliki Mercedes SLS-AMG, salah satu harta yang dianggapnya paling berharga.

Sumber: Kompas

 

[rul]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews