Si Cantik Nabila Syakieb Dinikahi Berondong

Si Cantik Nabila Syakieb Dinikahi Berondong

Nabila Syakieb dan Reshi. (foto: youtube)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Artis sinetron, Nabila Syakieb akan dinikahi pengusaha muda yang terpaut delapan tahun lebih muda darinya, Reshwara Argya Radinal (Reshi). Keduanya disebut-sebut akan menikah 20 Desember mendatang.

"Doain saja ya. Pokoknya minta didoain saja, dadah," ungkap Nabila di Obsesi.

Reshi lebih muda 8 tahun dari Nabila Syakieb. Reshi pernah diwawancarai Majalah Gadis dan melalui lamannya Gadis.co.id, Reshi kelahiran 11 Februari 1993. Sementara, Nabila Syakieb, seperti dikutip Wikipedia, lahir 18 November 1985.

Reshi memang sudah terlihat akrab dengan Nabila Syakieb sekitar tahun 2011. Mereka memiliki hobi yang sama, yaitu sama-sama suka naik kuda. Nabila Syakieb menjalankan hal itu sebagai hobi, dan lebih fokus ke dunia entertainment.

Sementara, Reshi lebih serius menjadikan hobinya, yang mengarah ke pekerjaan. Ya Reshi, alumni SMA Cita Buana Jakarta itu dikenal sebagai atlet berkuda profesional.

Catatan The Jakarta Post, Reshi merupakan seorang atlet penunggang kuda (show jumping riders) yang bersinar. Reshi pernah menjuarai Federation Equestre Internationale (FEI) World Jumping Challenge, dan mengalahkan atlet-atlet dari Malaysia, Thailand, Singapore, dan India.

(ind/bintang)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews