MotoGP 2015

Rider Ducati Dovizioso Ungkap Cara Balap Aneh Marquez

Rider Ducati Dovizioso Ungkap Cara Balap Aneh Marquez

Tiga pebalap MotoGP, Lorenzo, Marquez dan Dovizioso. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Valencia - Pebalap Ducati Andrea Dovizioso sempat berada tepat di belakang duet pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di GP Valencia 2015. Dan Dovizioso melihat keanehan.

Menurut Dovi, bukan tidak mungkin Marquez sengaja menahan diri untuk tidak menyusul pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo yang berada di posisi terdepan. Tidak bermaksud menuduh, Dovi melihat hal itu merupakan sebuah kejanggalan.

"Saya tidak ingin terlalu banyak bicara (soal dugaan konspirasi -red). Benar, kita terbiasa melihat Marc berjuang begitu keras di atas lintasan, jadi cukup aneh melihat hal itu," kata Dovizioso, dikutip Crash.

Sepanjang balap di Valencia, Marquez selalu berada di belakang Lorenzo tanpa sedikitpun berusaha melewati Lorenzo. Total, Marquez melewati 420 tikungan tanpa bisa menyalip Lorenzo.

"Hanya pembalap yang tahu pasti masalah yang mereka miliki di atas motor. Jadi saya tak tahu apakah dia (Marquez) telah mencapai batasnya, melewatinya, atau jika ia berusaha mengatur hasil balapan," lanjutnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews