Baru Sejam Dibuat, Akun Facebook Obama Dapat 45.000 Like

Baru Sejam Dibuat, Akun Facebook Obama Dapat 45.000 Like

Barack Obama. Sumber: Nytimes

BATAMNEWS.CO.ID - Presiden Amerika Serikat Bacack Obama semkin eksis di dunia maya. Setelah populer di Twitter, Obama kini hadi di Facebook.

"Hello Facebook! Akhirnya saya membuat halaman pribadi. Saya harap Anda berpikir bahwa halaman ini sebagai tempat kita untuk mengobrol tentang masalah penting yang sedang dihadapi negara kita," cuplikan posting pertama President Obama di akun Facebook.

Post pertama dengan tanggal 9 November 2015 tersebut berupa video berdurasi 2 menit 15 detik yang menunjukkan Presiden Obama sedang berjalan-jalan di Gedung Putih.

Akun dengan nama Barack Obama ini, langsung memiliki 45.000 like hanya dalam 1 jam setelah dibuat pada hari Senin kemarin.

Akun dengan nama President Obama ini menandai semua kenangan tentang Obama, seperti tanggal Obama disumpah jadi presiden ke-44 Amerika Serikat, menikah dengan Michelle Obama, hingga hari lahirnya 4 Agustus 1961.

Pada kolom About, Presiden Obama digambarkan sebagai ayah, suami, dan Presiden ke-44 Amerika Serikat. Untuk komentar dan pesan, tertulis situs White House.

Media sosialnya memang bukan murni postingan dari Barack Obama sendiri. Akun White House pada Facebook saja memiliki tim pengelola sendiri yang berjumlah 20 orang. Tim ini dibentuk agar segala hal yang diunggah spontanitas dan membuat banyak orang bisa mengetahui kegiatan presiden.

Sumber: Merdeka

[rul]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews