Demo Buruh Batam

Pasukan Antihuru-hara dan Water Canon Kawal Demo Buruh di Batam

Pasukan Antihuru-hara dan Water Canon Kawal Demo Buruh di Batam

Jalan Engku Putri Kantor Wali Kota Batam tampak masih lengang. (Foto: Edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ratusan buruh dijadwalkan akan melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Engku Putri Batam Centre, Kota Batam, Provinsi Kepri, Senin pagi (9/11/2015).

Namun hingga pukul 09.45 WIB, para pengunjuk rasa dari kalangan buruh itu belum tampak di depan kantor Wali Kota Batam dan DPRD Kota Batam itu.

Tampak juga kawat berduri sudah di bentangkan di sepanjang jalan, mulai dari depan kantor Imigrasi sampai gerbang Dataran engku Putri, untuk menjaga keamanan dalam para pendemo berorasi.

Personil dari Polresta Barelang juga telah tampak di lokasi, dengan sekitar 54 orang personel gabungan dan satu mobil anti huru-hara (water canon).

Kemudian, mobil anti huru-hara (water canon) Dit SabaraPolda Kepri dan Polresta Barelang juga telah disiagakan di lokasi, dan satu water canon dari Brimob Polda.

Untuk mobil water canon Polda, disiagakan di halaman kantor DPRD Kota Batam, Kemudian water canon Polresta Barelang di posisikan di halaman Kantor Walikota, sedangkan mobil water canon Brimob Polda dan Polresta Bintan disiagakan tepi jalan di depan Kantor Imigrasi.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews