Usai Pantau Tol Sumatera, Ini Kata Jokowi

Usai Pantau Tol Sumatera, Ini Kata Jokowi

BATAMNEWS.CO.ID, Lampung - Presiden Joko Widodo menegaskan, dalam waktu dua setengah tahun hingga tiga tahun, Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggibesar di Lampung harus selesai dibangun.

"Saya puas dengan hasil pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera yang sekarang, progresnya sangat bagus," kata Presiden Jokowi usai memantau pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Desa Sabahbalau Kecamatan Tanjungbintang, Lampung Selatan, Jumat (6/11/2015), seperti dikutip Antara.

Jokowi mengatakan, perkembangan pembangunan JTTS selalu dipantau. Setelah melihat progresnya, Presiden menilai sangat baik dan cepat.

Harapannya, pada tahun 2018, JTTS selesai dibangun agar bisa langsung dirasakan oleh rakyat.

"Tahun 2018 pembangunan JTTS harus selesai hingga Palembang," kata Jokowi lagi.

Selanjutnya, menurut Presiden Jokowi, akan kembali dibuat jalan tol dari Provinsi Aceh hingga tembus ke Lampung.

Presiden Jokowi beserta rombongan tiba di Bandara Radin Inten II Lampung, Jumat, tepat pukul 14.20 WIB. Rombongan disambut oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo beserta istri dan jajaran Forkopimda.

Presiden langsung bertolak menuju proyek pengerjaan Jalan Tol Trans Sumatera di Km 77, yang terletak di Desa Sabah Balau Kabupaten Lampung Selatan dengan menggunakan jalur darat.

Menurut informasi, Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari, hingga Sabtu (7/11) di Lampung.

Selain memantau proyek tol, sejumlah agenda kunjungan lainnya juga akan dilakukan Presiden Jokowi, termasuk mengadakan pertemuan dengan para pemimpin redaksi media massa di Lampung pada Jumat malam.

sumber: kompas.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews