Pria Asal Prancis Ditemukan Tewas di Hotel Marina, Mulut Keluar Darah

Pria Asal Prancis Ditemukan Tewas di Hotel Marina, Mulut Keluar Darah

Petugas identifikasi membawa jasad WN Prancis yang tewas di Hotel ZZ Marina. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pria warga negara Prancis, Morris (65) ditemukan meninggal di kamar 203 Hotel ZZ Marina, Sekupang, sabtu (7/11) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat ditemukan, dari mulutnya mengeluarkan darah.

Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu Marzuki Zan, membenarkan penemuan mayat pria WNA itu. Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menuju TKP dan mengamankan lokasi.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 15.30 WIB, kita langsung ke TKP," kata Marzuki kepada Batamnews.co.id

Sesampai di TKP, polisi menemukan Morris sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi telungkup dan mulut mengeluarkan darah.

"Untuk sementara ini diduga pria negara asing itu tewas karena sakit maag akut yang selama ini ia derita, sehingga muntah darah," ujarnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 12.00 WIB, pria itu sempat dibawa berobat di Klinik Medical Kimia Farma yang berada di daerah Batuaji.

"Pihak dari rumah sakit sudah menyarankan atau meminta kepada korban untuk dirawat inap, namun karena tidak ada yang menjamin, korban dibawa lagi ke hotel," papar Marzuki Zan.

Kemudian, korban yang sudah menginap sejak tanggal 31 Oktober di hotel tersebut didapati tewas dalam kamar tempat menginapnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSBP Sekupang, untuk diperiksa lebih lanjut.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews