Tak Hanya Lamborghini, Mobil Porsche Mewah Ini Juga Bakal Mengaspal di Batam

Tak Hanya Lamborghini, Mobil Porsche Mewah Ini Juga Bakal Mengaspal di Batam

Mobil mewah Porsche 911 Turbo S buatan Jerman di showroom Hans Automotive (Foto: Iskandar).

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Selain memiliki koleksi mobil sport super mewah Lamborghini LP 610-4, showroom Complete Built Up (CBU) Hans Automotive juga memiliki koleksi mobil sport asal pabrikan Jerman Porsche 911 Turbo S.

"Mobil sport Porsche 911 Turbo ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan mobil sport yang lain," ujar Rocky, Marketing Executive Hans Automotive pada batamnews.co.id, Jumat (6/11/2015).

Mobil sport Porsche 911 Turbo ini merupakan generasi keenam. Mobil ini resmi diluncurkan dengan dua varian, yakni model Porsche 911 Turbo dan model Porsche 911 Turbo S.


Spesifikasi 

Untuk spesifikasi, Rocky menjelaskan, Porsche 911 Turbo dan 911 Turbo S dilengkapi dengan mesin Turbocharged ganda berkapasitas 3.800 cc, dengan sistem penggerak semua roda. Untuk 911 versi Turbo, tenaga mencapai 520 hp, sedangkan model Turbo S, memiliki tenaga hingga 560 hp.

Ia menambahkan, Porsche 911 Turbo S memiliki fitur Adaptif Aerodinamis, Porsche Active Aerodinamics (PAA). Mobil ini merupakan yang pertama yang dapat mengatur antara poros depan dan belakang agar didapat pengendalian yang lincah baik di jalanan umum maupun saat berada di sirkuit, katanya.

Sementara dari sisi tampilan eksterior, Porsche 911 Turbo S disematkan pelek 20 inci, headlamp full LED, bodi belakang yang lebih lebar 85 mm dari bodi depan, paparnya.

"Interior sangat kental dengan warna hitam yang sangat elegan dan mewah," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke showroom kami di Komp. Bumi Riau Makmur Blok B Nomor 1 - 3 Sei Panas, Batam, Kepri," ujar dia.


[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews