Ini Kelebihan Lamborghini Huracan Sport Super Mewah yang Nampang di Batam

Ini Kelebihan Lamborghini Huracan Sport Super Mewah yang Nampang di Batam

Lamborghini Sport super mewah di Showroom Hans Automotive (Foto: Iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mobil sport super mewah Lamborghini Huracan LP 610-4 memiliki spesifikasi yang wow. Untuk spesifikasi mesin, mobil ini dilengkapi dengan mesin V10 dual injection yang memiliki kapasitas 5.2 liter yang sanggup melontarkan tenaga hingga 610 Hp pada 8250 rpm dengan torsi 560 Nm pada 6500 rpm. 

Selain itu, Lamborghini Huracan LP 610-4 memiliki transmisi 7-speed LDF Dual-clutch tansmission.

"Selain kecepatan, mobil mewah ini memiliki desain yang sangat menawan dan glamor. Hal tersebut dilihat dari bentuk fisiknya yang mengedepankan mobil sport city car modern," kata Rocky, Marketing Executive Hans Automotive pada batamnews.co.id, Jumat (6/11/2015).

Sambung Rocky, Lamborghini Huracan LP 610-4 ini memilih hybrid chasis sebagai pembentuk bodynya, menggunakan bahan yang sangat ringan karena adanya serat karbon dan alumunium.

Pada body depan mobil ini, ia melanjutkan, penampilan sangat tajam dengan Grille yang rendah dan lebar ditambah dengan Headlamp yang cenderung horisontal menyamping. Sedangkan pada body belakangnya, Lamborghini Huracan tampil liar dengan adanya 4 knalpot yang memakan banyak tempat pada bumper belakangnya.

"Mobil ini bannya menggunakan ban besutan Pirelli dengan desain velg dengan garis-garis ruji yang tegas. Desain eksteriornya mengusung konsep desain fisik yang berani dan tajam," paparnya.

Untuk desain interior, Lamborghini Huracan LP 610-4 disematkan layar besar TFT 12.3 inci sebagai panel instrument dengan grafik 3D. Selain itu, mobil mewah ini dilengkapi dengan balutan kelir hitam dan kuning yang menampilkan kesan elegan, tutur Rocky.

"Dashboardnya juga tampil modern untuk mengimbangi desain eksteriornya sendiri yang sudah mempesona. Selain itu juga roda kemudinya juga didesain layaknya super car yang maskulin dan nyaman untuk digenggam oleh tangan dengan beberapa tombol yang menghiasinya yang berguna untuk membantu navigasi mobil ini," katanya.

Untuk segi keamanan, Lamborghini Huracan LP 610-4 interiornya sudah dilengkapi dengan Airbags yang berguna untuk menjaga fisik baik pengemudi maupun penumpang dari benturan.


[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews