Penggerebekan Kampung Aceh

Ini Hasil Penggerebekan Polisi di "Kampung" Narkoba di Batam, Ada Puluhan Pelaku dan Barang Bukti

Ini Hasil Penggerebekan Polisi di "Kampung" Narkoba di Batam, Ada Puluhan Pelaku dan Barang Bukti

Penggerebekan Kampung Aceh Simpang Dam Mukakuning Batam beberapa waktu lalu. (Foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polisi mengamankan 25 orang dari Kampung Aceh, Simpang Dam, Mukakuning, Batam, Provinsi Kepri, dalam penggerebekan Jumat pagi (6/11/2015). Sebanyak ratusan polisi turun ke lokasi penggerebekan.

Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan barang bukti kejahatan seperti sabu-sabu, alat hisap (bong), dan senjata tajam berbagai jenis.

Dari 25 orang diamankan dan langsung dilakukan tes urine, 24 orang positif mengkonsumsi narkoba, 1 orang negatif.

Polisi juga mengamankan 17 mesin gelper. Dari 24 yang orang yang positif mengkonsumsi narkoba, 3 diantara di bawa ke Polda Kepri.

Operasi antik
Sedangkan sisanya dibawa ke Polresta Barelang. Kasat Reserse Narkoba Polresta Barelang, Kompol Suhardi Heri, mengatakan kegiatan ini merupakan operasi antik yang di lakukan pada bulan November.

"Kita mendapat laporan, kalau Kampung Aceh masih terindikasi dengan narkoba," ujar Heri.

Direktur Reskrim Narkoba Polda Kepri, Kombes Pol Wiyarso, mengatakan dalam operasi antik 2015 yang dimulai 2 November, telah mengamankan 25 orang dan langsung melakukan tes urine, dari 25 orang yang dites, 1 orang negatif.

"Kemudian kita juga mengamankan barang bukti seperti paket sabu-sabu, sejam, timbangan digital, dan 17 unit mesin gelper," ujar Wiyarso.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews