Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Beli Gadget Secara Online!

Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Beli Gadget Secara Online!

BATAMNEWS.CO.ID - Belanja online saat ini sudah menjadi hal yang lumrah di Indonesia. Banyak hal yang bisa dibeli secara online, salah satuya adalah gadget.

Tertarik membeli gadget secara online? Ada baiknya pertimbangkan hal-hal berikut sebelum memutuskan membeli gadget secara online.

Testimonial

Selama ini, testimonial adalah media tolak ukur yang cukup penting ketika berbicara mengenai belanja online. Sayangnya, tidak sedikit para online shopper yang masih saja mengabaikan hal sepele ini.

"Jika 9 dari 10 testimoni berisi hal yang positif mengenai toko tersebut, maka Anda bisa berbelanja gadget di toko tersebut. Namun jika sebaliknya, Anda pasti tahu apa yang harus dilakukan," terang Vice President Marketing elevenia, Madeleine Ong De Guzman.

Pilihan atau harga

Harga pastinya adalah salah satu faktor yang akan selalu dipertimbangkan. Namun dalam belanja online, layanan after sales (asuransi atau garansi gadget) adalah hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan.

"Selalu ada harga yang harus dibayar untuk sebuah pilihan," ujar Madeleine.

Bonus

Belanja online tidaklah jauh berbeda seperti berbelanja di dunia nyata. Ya, jika Anda mau meluangkan waktu untuk lebih teliti, maka Anda bisa mendapatkan berbagai macam bonus menarik yang ditawarkan oleh para toko online. Bonus ini pun dapat berupa potongan harga, cicilan nol persen, hingga berupa program promo.

"Di elevenia, kami memiliki voucher mega bonus, yang bisa digunakan salah satunya untuk pembelian gadget dengan harga tertentu," ujar Madeleine.

"Berbelanja di marketplace itu sangat menyenangkan. Akan lebih menyenangkan jika kita bisa paham tip dan triknya," papar Madeleine menutup pembicaraan.

Sumber: Techno

[rul]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews