Wow, MU Siapkan Rp 1,2 Triliun Demi Ibrahimovic

Wow, MU Siapkan Rp 1,2 Triliun Demi Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic. (foto: ist/telegraph)

BATAMNEWS.CO.ID, Paris - Zlatan Ibrahimovic mulai dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain, dalam beberapa bulan terakhir ini. Mantan bomber AC Milan dan Inter Milan ini sudah mulai tak bahagia dengan kehidupan di Prancis.

Manchester United mencoba memanfaatkan situasi ini dan menggoda Ibra. Setan Merah siap mengeluarkan dana besar demi memboyong Ibra, di bursa transfer Januari 2016 .

Seperti dilansir Metro, MU siap mengeluarkan dana £57,1 juta atau setara Rp 1,2 triliun. Manajer Setan Merah, Louis van Gaal diyakini sudah melakukan pendekatan personal dengan pemain internasional Swedia tersebut.

Van Gaal berjanji akan membangun skuat yang kompetitif di MU. Manajer asal Belanda ini mengiming-imingi Ibra dengan trofi Liga Champions, gelar yang belum pernah diraih sepanjang kariernya.

Namun, usaha MU untuk memboyong Ibra dipastikan tak akan mudah. PSG masih menginginkan dana lebih besar dibandingkan yang ditawarkan Setan Merah. Les Parisiens ingin dana £71,3 juta untuk pemain 34 tahun ini.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews