Wah, Laudya Cynthia Bella Tertangkap Kamera Berciuman dengan Surya Saputra!

Wah, Laudya Cynthia Bella Tertangkap Kamera Berciuman dengan Surya Saputra!

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Artis yang baru saja memutuskan berhijab, Laudya Cynthia Bella tertangkap kamera sedang berciuman dengan aktor Surya Saputra. Katanya, ciuman itu adalah suatu pertanda.

"Ciuman tadi itu tanda, memberikan perasaan seperti Adi dan Kirana pertama kali pacaran. Di situ merasakan, oh aku punya kamu, kamu punya aku, meskipun kita belum punya anak, tapi masih ada kamu. Itu yang kita syukuri," ungkap Surya Saputra usai Press Screening di Setiabudi XXI Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Detik, Selasa (3/11/2015).

Ciuman mesra tersebut merupakan bagian dari adegan film "Kakak" yang mereka lakoni. Film bergenre horor yang diproduksi Firefly Pictures memang tak sekedar menampilkan ketakutan. Tapi juga drama keluarga.

Surya juga menjelaskan, bahwa ciuman dalam film arahan Ivander Tedjasukmana itu diperlukan bukan untuk bumbu esek-esek. Melainkan memperkuat kembali harmonisnya hubungan suami-istri yang megalami depresi setelah terus menerus gagal memiliki anak.

"Saat reading kami berdua sudah bangun chemistry itu. Menyatukan emosi dan jiwa. Makanya pada saat ciuman, yang ada di otak saya dan Bella adalah bersyukur bahwa hubungan kami masih baik-baik saja," tegasnya mengakhiri.

[rul]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews