Karpet Comfort Bikin Mobil Bersih dan Tidak Bau. Berapa Harganya?

Karpet Comfort Bikin Mobil Bersih dan Tidak Bau. Berapa Harganya?

Foto: Detik

BATAMNEWS.CO.ID - Salah satu sumber masalah bau tak enak pada mobil adalah karpet. Bau tidak sedap dalam kabin itu salah satunya bisa disebabkan bakteri dan debu yang terdapat di dalam kabin mobil. Adakah solusinya?

"Di sini kami memiliki solusi agar mobil terjaga dari debu, debu bisa berkurang karena akan terperangkap di dalam karpet," ujar sales karpet mobil Comfort, Charles Ao,dikutip dari detik.

"Selain itu karpet ini tidak dibuat dari bahan daur ulang jadi aman, serta menggunakan bahan PVC anti bakteri," tambahnya.

Karpet Comfort menawarkan 2 tipe yakni Deluxe dan Premium. Harga yang ditawarkan pun sesuai dari besar mobil, jadi bisa dipastikan akan berbeda-beda.

"Karpet ini sangat mudah dibersihkannya. Sangat gampang cukup diangkat doang, disiram air, atau divakum saja. Disikat juga tidak masalah tapi itu tidak perlu, karena diangkat dan dipukul-pukul lembut saja sudah cukup," katanya.

"Lalu bagaimana jika ketumpahan susu? Itu tidak masalah, cukup disiram saja. Dan itu pasti sudah bersih," tambahnya.

Harga yang ditawarkan karpet ini cukup beragam, mulai dari Rp 1,155 juta hingga Rp 5,930 juta sesuai dengan dimensi kendaraan.

[rul]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews