Terbongkar, Ini Dia Tanda-Tanda Pria Selingkuh!

Terbongkar, Ini Dia Tanda-Tanda Pria Selingkuh!

BATAMNEWS.CO.ID - Wanita, apakah Anda sedang meragukan kesetiaan pasangan Anda? Jika ingin menyelediki, dengan mengenali gelagatnya terlebih dahulu mungkin cukup membantu.

Lalu, apa tanda-tandanya bahwa pria sedang berselingkuh? Dilansir dari vemale dan yourtango berikut tanda-tanda tersebut.

1. Kebiasaannya Berubah
Satu hal yang paling mudah untuk mendeteksi pasangan selingkuh atau tidak adalah dengan melihat kebiasaannya sehari-hari. Jika ia mulai berubah dan tak seperti biasanya, kemungkinan besar ia sedang selingkuh dan main di belakang kamu.

2. Dia Sering Telat Saat Janjian Dengan Kamu
Jika dia saat ini sering telat saat janjian sama kamu, kamu perlu waspada Ladies. Sering telat ketika kalian janji ketemu satu sama lain mengindikasikan bahwa ia berubah dan kemungkinan besar ia tengah selingkuh. Apalagi, jika telatnya sangat keterlaluan.

3. Dia Sering Mengubah Jadwal
Saat pasangan tiba-tiba sering kali mengubah jadwal dan melewatkan moment bersama kamu, hal ini bisa jadi bahwa ia sedang ada janji dengan orang lain. Kamu tak lagi seseorang yang menjadi prioritas utamanya. Apalagi, jika tidak ada alasan jelas kenapa ia bisa mengubah jadwal bertemu atau jalan dengan kamu.

4. Sering Dan Suka Pergi Sendirian
Ketika pasangan kamu lebih sering dan suka pergi sendirian, kamu perlu waspada Ladies. Apalagi, jika sebelumnya saat ke manapun ia pergi, ia selalu mengajak kamu.

5. Dia Makin Cemburu Sama Kamu Dan Mudah Marah
Saat ia menjadi pria yang makin cemburu dengan kamu, mudah marah dan menyalahkan kamu padahal kamu tak melakukan kesalahan, hal ini bisa menjadi tanda bahwa ia sedang ada hubungan dengan wanita lain. Menyalahkanmu adalah caranya agar hubungan kalian tidak sehat lagi dan akhirnya ia bisa bebas dari kamu.

6. Gaya Berpakaiannya Berubah
Gaya berpakaiannya berubah. Ia menjadi lebih keren, lebih memperhatikan penampilan dan seakan dibuat-buat menjadi semakin tampan serta stylish. Padahal, kamu tak pernah suka dengan gayanya yang baru ini.

7. Tak Lagi Bersikap Romantis
Jika biasa ia adalah pria yang romantis, ia kini menjadi lebih acuh kepada kamu. Ia tak lagi menjadi pria yang romantis seperti dulu. Kalau ini terjadi pada pasangan kamu, kamu perlu mewaspadainya lho ya Ladies.

8.Dia Jadi Moody
Ketika ia kemungkinan besar menyimpan rasa terhadap wanita lain, ia akan menjadi moody. Mudah marah, depresi, susah tidur, apapun yang kamu lakukan salah terus di matanya, ia juga jarang tersenyum pada kamu dan ia cenderung menjadi pribadi yang pendiam.

[rul]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews