Wow, Polisi di Garut Ini Lumpuhkan 7 Penjahat Bersenjata Tajam

Wow, Polisi di Garut Ini Lumpuhkan 7 Penjahat Bersenjata Tajam

BATAMNEWS.CO.ID, Bandung - Polisi muda ini berhasil melumpuhkan tujuh orang yang akan merampas motornya seorang diri. Ia berduel dengan tangan kosong sehingga empat orang melarikan diri, tiga berhasil ia bekuk.

Bharada Imam Hanafi, anggota Brimob Subden 4 Garut melintas sendirian di Jalan Merdeka Kota Garut, sekitar pukul 22.05 WIB, Kamis (29/10/2015). Tiba-tiba motornya dipepet oleh empat motor yang dikendarai tujuh orang pemuda.

"Tujuh orang itu meneriaki Bharada Imam agar berhenti dan mengacungkan samurai," ujar Kasatbrimob Polda Jabar Kombes Pol Waris Agono, Jumat (30/10/2015).

Kemudian Bharada Imam menghentikan laju motornya. Meski kalah jumlah, Imam tak takut. Ia melakukan perlawanan dengan memukul seorang pemua yang memegang samurai. Ia juga berhasil merampas pisau lipat dari pemuda lainnya.

Dengan pisau lipat, Bharada Imam melawan ketujuhnya. Tak berapa lama berkelahi, tiga orang kabur menuju gang, sementara satu orang lagi melarikan diri menggunakan sepeda motor.

"Tiga orang yang tersisa berhasil dilumpuhkan Bharada Imam. Ketiganya atas nama Harry, Febby, dan Pipin," ujar Waris. Tak hanya itu tiga motor milik pelaku juga berhasil diamankan.



Setelah berhasil melumpuhkan pelaku, Bharada Imam lalu menghubungi petugas piket Subden untuk meminta bantuan. Ketiga pelaku dan motornya lalu dibawa ke Mako Subden 4/A. Kemudian diserahkan ke Polres Garut untuk proses hukum lebih lanjut.

"Bharada Imam sendiri mengalami luka memar di muka, tapi tidak parah. Dia juga sudah divisum dan diobati," kata Waris.

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews