MotoGP

Marquez Dikeroyok Dua Jurnalis Italia

Marquez Dikeroyok Dua Jurnalis Italia

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez. (MotoGP.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez diberitakan terlibat pertikaian dengan dua wartawan Italia yang mencoba mengambil gambar di rumahnya hingga sempat terjadi adu fisik, Jumat (30/10) kemarin.

Menurut media Spanyol, dua wartawan dari acara televisi Le Iene (The Hyenas) yaitu Stefano Corti dan Alessandro Onnis terlibat dalam insiden itu ketika mereka menunggu dia di rumahnya di Lleida untuk keperluan pembuatan film.

Marquez dan keluarganya berusaha menghentikan pengambilan gambar dan dua wartawan itu nekat mencoba masuk ke rumah lewat garasi.

Hal itu memicu perkelahian, dan Marquez diberitakan sempat dicengkeram pada bahu dan lehernya, tulis suratkabar El Pais. Marquez dan keluarganya berniat untuk membawa kasus itu ke polisi.

Kubu Marquez membuat pernyataan resmi sebagai berikut: "Sekelompok orang muncul di rumah si pembalap dan meneriakkan kata-kata hinaan, melakukan tindakan konyol dan melecehkan terhadap si pembalap dan bahkan mendorong serta menyerang para kerabat dekatnya."

"Karena seriusnya masalah ini, hal tersebut patut dikecam dan proses hukum pidana akan dilakukan terhadap orang-orang itu."

sumber: beritasatu.com

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews