Mourinho Makin Merana, Liverpool Gilas Chelsea 3-1

Mourinho Makin Merana, Liverpool Gilas Chelsea 3-1

Liverpool libas Chelsea 3-1. (foto: ist/sindo)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Jurgen Klopp berhasil memetik kemenangan pertama di Liga Premier Inggris setelah membawa Liverpool menumbangkan Chelsea dengan skor telak 1-3.

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menggebrak sejak menit pertama. Hasilnya, hanya butuh empat menit bagi Ramirez untuk bisa membawa Chelsea unggul sementara.

Meski lesakan satu gol mampu membuat Chelsea bermain penuh percaya diri, namun rapatnya pola pertahanan yang diterapkan Liverpool, membuat anak asuhan Jose Mourinho kesulitan untuk bisa menambah keunggulan. Sebaliknya, jelak berakhirnya babak pertama, Chelsea justru harus rela gawangnya kebobolan lewat sontekan manis Coutinho.

Di babak kedua kadaan berubah. Liverpool yang kembali bisa membuat keadaan imbang, tampak lebih percaya diri untuk melakukan tekanan. Meski tidak mudah, namun di menit 74 Coutinho akhirnya berhasil menambah keunggulan The Reds.

Dalam kondisi unggul, Jurgen Klopp lantas memutuskan untuk menarik keluar Milner dan menggantinya dengan Christian Benteke. Dan benar saja, sang striker asal Belgia berhasil memastikan Liverpool membawa kemenangan 1-3.
 
Hasil ini membawa Liverpool naik ke posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 17 poin. Sedangkan Chelsea yang berpredikat sebagai juara bertahan justru harus tertahan di peringkat 15.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews