Pemain Clash of Clans, Ini Dia Penampakan TH 11

Pemain Clash of Clans, Ini Dia Penampakan TH 11

BATAMNEWS.CO.ID - Game Clash of Clans sudah dipastikan akan menghadirkan hal-hal baru di akhir Oktober-November 2015 ini. Salah satunya adalah Town Hall (TH) level 11. Penasaran dengan penampakannya? Seperti dilansir dari viva, inilah penampakan TH 11 yang dinanti-nanti.

TH 11

Jika TH level 10 atau level paling tinggi saat ini berwarna hitam, TH level 11 nantinya berwarna putih dan perak. Di tengahnya ada warna kuning dan orange meyala.

Penampakan TH 11 ini diugkapkan oleh developer Supercell pada event ClashCon yang berlangsung 24 Oktober 2015 di Finlandia. Namun, developer game mobile itu tidak menyebutkan kapan tanggal pasti Town Hall level 11 akan dirilis.

Beberapa prediksi yang beredar menyebutkan bahwa Supercell akan menghadirkan Town Hall level 11 sepekan setelah event Clash of Clans Halloween. Kemungkinan, Town Hall level 11 akan muncul untuk para gamer CoC pada 30 Oktober 2015.

Di website YouTube, akun Clash of Clans Attacks telah mengunggah penampakan Town Hall level 11. Video berdurasi tiga menit 50 detik itu menampilkan fitur-fitur baru pada permainan, termasuk kemunculan objek baru pada Army dengan tampilan siluet serta berbiaya 6 juta elixir.

[rul]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews