Mitsubishi Luncurkan Jagoan Baru di Indonesia

Mitsubishi Luncurkan Jagoan Baru di Indonesia

Peluncuran Delica Royal. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Mitsubishi Motors memperkenalkan produk terbarunya di kelas MPV. Mobil teranyar dari Delica ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil keluarga maupun perkotaan.

"Hari ini dengan bangga kami meluncurkan varian terbaru dari Mitsubishi Delica, yaitu Delica Royal. Varian terbaru ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan kemampuan, keamanan dan performa maksimal," ujar Eksekutif General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Kosei Tamaki di acara peluncuran Delica Royal di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Sebagai Sport Utility MPV, Royal tentu saja mempertahankan ciri khas yang dimilikinya. Salah satunya adalah High Ground Clearance 190mm tertinggi di kelasnya, yang membuat Delica Royal cocok untuk perjalanan bersama keluarga maupun di perkotaan.

"Kehadiran Delica Royal tentu saja memperkuat posisi kami di pasar Indonesia. Sebab Indonesia merupakan pasar paling strategis dan paling penting untuk Mitsubishi Motors," tutup Tamaki.

Delica Royal dilengkapi oleh berbagai sentuhan premium, antara lain New Alloy Wheel Design berukuran 18 inci, leather seat, rear parking sensor, audio steering switch, dan balutan chrome pada door handle dan mirror. Delica Royal dibanderol dengan harga Rp450 juta dengan beberapa pilihan warna Warm White Pearl, Cool Silver Metalic, Eiger Gray Metalic, Diamond Black Mica.

KTB resmi meluncurkan Delica Royale dengan banderol Rp 450 juta on the road Jakarta.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews