HEBOH! Media Spanyol Beritakan Lorenzo dan Marquez Adakan Pertemuan Rahasia Jegal Rossi

HEBOH! Media Spanyol Beritakan Lorenzo dan Marquez Adakan Pertemuan Rahasia Jegal Rossi

Lorenzo dan Marquez. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Media ternama spanyol Marca melansir pemberitaan mengejutkan dari Italia. Disebutkan ada pertemuan rahasia antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang ditaksir membahas rencana menjegal langkah Valentino Rossi jadi juara dunia MotoGP musim ini.

Marca menyebut media Italia La Repubblica telah memuat pemberitaan soal pertemuan Lorenzo dan Marquez sebelum GP Aragon atau tepatnya sebelum melakoni seri balap di Asia. "Pertemuan itu membuat Rossi kesal," tulis judul halaman muka La Repubblica.

Namun Lorenzo dan Marquez dilaporkan belum memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tersebut. Jelas situasi ini membuat kompetisi balap jelang seri terakhir di Valencia kian memanas.

Sebelumnya, Rossi menuduh Marquez lebih senang melihat Lorenzo juara dalam sesi konferensi pers sebelum GP Malaysia bergulir, pekan kemarin. Namun Marquez membantah dengan mengaku ia hanya mengincar podium sebab peluang juaranya sudah tertutup.  

Namun gesekan emosi Rossi dan Marquez tak terhindarkan dalam balapan sesungguhnya di Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (25/10/2015) kemarin. Keduanya saling senggol yang membuat Marquez jatuh dan akhirnya Rossi dihukum Race Direction MotoGP.  

(ind/bbs/sindo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews