Meme Kocak Rossi-Marquez Ini Bikin Anda Tak Bisa Menahan Tawa

Meme Kocak Rossi-Marquez Ini Bikin Anda Tak Bisa Menahan Tawa

Meme Rossi-Marquez

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Balapan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015), benar-benar menguras perhatian dunia. Hingga kini masih banyak menyisakan kontroversi. Ada yang pro Rossi dan begitu juga Marquez.


Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dituduh menjungkalkan lawannya, Marc Marquez, dari tim Repsol Honda di tikungan 14, lap ketujuh. Namun di beberapa angle rekaman video terlihat justru Marquez yang lebih dahulu melanggar Rossi. Secara refleks terlihat Rossi bereaksi dan Marquez kemudian tampak terjatuh.

Meski telah dijatuhi penalti, Rossi membantah tudingan bahwa ia dengan sengaja menendang Marquez hingga terjatuh, saat motor kedua pebalap bersaing sengit di tikungan.



Toh, itu tak menghalangi para netizen Indonesia untuk menanggapi kejadian yang melibatkan Rossi-Marquez dengan membuat anekameme (gambar guyonan) yang kocak.

Kebanyakan meme menyoroti "tendangan" Rossi kepada Marquez. Ada juga sindirian terhadap Marquez yang sering jatuh dari motornya pada musim ini.

Beberapa contoh meme lucu Rossi-Marquez bikinan para netizenIndonesia bisa dilihat di bawah. Masih banyak lagi yang dapat ditemukan beredar di internet. 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews