MotoGP

Begini Cara Unik Pacar Beri Dukungan Rossi Berlaga di MotoGP

Begini Cara Unik Pacar Beri Dukungan Rossi Berlaga di MotoGP

Linda Morselli (Foto: Instagram)

BATAMNEWS.CO.ID, Milan - Selalu ada cara untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan, meskipun salah satu dari mereka tengah berada dalam tekanan (masalah).

Hal itu yang dilakukan model cantik asal Italia, Linda Morselli, ketika memberikan dukungan moral kepada lelaki pujaannya Valentino Rossi. 

Insiden Rossi "tendang" Marc Marquez di Sirkuit Internasional Sepang (SIC) akhir pekan 25 September 2015 lalu, berakibat fatal. Akibatnya, Joki Movistar Yamaha itu harus memulai balapan dari posisi buncit di pamungkas di GP Valencia, Spanyol pada 08 November 2015 mendatang, lantaran banding yang dilakukan tim Garpu Tala resmi ditolak FIM. 

Alhasil, peluang Rossi merebut gelar juara dunia kesepuluh yang sudah di depan mata, di musim ini makin tipis. Apalagi kalau melihat rekam jejaknya di Negeri Matador, pemilik nomor 46 itu bisa dikatakan minim kemenangan.

Pasalnya, sejak Valencia masuk dalam kalender MotoGP pada 1999, pembalap berambut ikal itu baru dua kali mencetak kemenangan, yaitu di 2003 dan 2004.

Kendati tengah dirundung kegundah-gelisahan, tapi kharismatik pembalap berjuluk The Doctor ini selalu memenangi hati penggemar maupun Morselli, yang sudah ia gandeng sejak 2012 lalu.

Selain itu, petisi untuk menggugurkan hukuman penalti Race Direction sudah mencapai 392 ribu tanda tangan dari 500 ribu dukungan yang dibutuhkan. 

Mempersingkat kata, Morselli pun ikut memberikan dukungannya kepada sang maestro yang pernah 9 kali merajai gelaran kuda besi itu, melalui Instagramnya (lalindaa) dengan foto profil saling bergenggam tangan.

Hal ini, terlihat seperti menunjukkan untuk saling menguatkan satu sama lain. "Dan kemudian semuanya runtuh, tetapi Anda harus tahu bagaimana untuk mengejar mimpi. Kami percaya banyak," tulis Morselli, yang diterjemahkan dari bahasa Italia, pada akun Instagram, Rabu (28/10/2015).

sumber: sindonews

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews