Akhirnya, Rossi Pastikan Tampil di Valencia. Ini Komentarnya

Akhirnya, Rossi Pastikan Tampil di Valencia. Ini Komentarnya

Valentino Rossi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Teka-teki apakah Valentino Rossi akan berlaga di sisa balapan musim ini terjawab sudah. Pembalap berjuluk The Doctor tidak lagi mempedulikan insiden di Sepang dan mempersiapkan balapan di GP Valencia awal bulan depan.

Pada GP Valencia yang merupakan balapan penutup musim, Rossi akan melakukan start di posisi buncit sebagai hukuman atas pelanggaran yang dia buat di GP Malaysia akhir pekan lalu. Saat itu Rossi terlibat duel yang menyebabkan Marc Marquez terjatuh dari motornya.

Insiden tersebut berbuntut panjang. Rossi tidak hanya terpaksa menerima sanksi, namun para rival seperti Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marquez sendiri menjadikannya musuh bersama.

Menanggapi situsi tersebut Rossi dengan tegas menyatakan bahwa dia akan turun di GP Valencia 2015 pada bulan November mendatang. Lewat akun twitternya, Rossi mengungkapkan hal tersebut.

"Terima kasih untuk orang-orang yang mendukung saya mengatasi situasi yang sulit dan kemarahan. Sekarang saya akan fokus mempersiapkan GP Valencia," cuit Rossi di akun twitter pribadinya, @ValeYellow46, Selasa (27/10/2015).

Balapan penutup musim di GP Valencia 2015 sangat krusial. Tidak hanya kembali mempertemukan Rossi dan Marquez, balapan tersebut akan mengunci salah satu dari dua pembalap Movistar Yamaha sebagai juara dunia.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews