Ini Pembelaan Arzeti Bilbina soal Kepergok Berduaan Bareng Dandim Sidoarjo di Kamar Hotel

Ini Pembelaan Arzeti Bilbina soal Kepergok Berduaan Bareng Dandim Sidoarjo di Kamar Hotel

Arzeti Bilbina (Foto: harianterbit)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Anggota Komisi VIII DPR dari PKB Arzetti Bilbina menampik kabar miring soal pertemuannya dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indrawijaya di sebuah hotel di Malang. Arzetti pun mengungkap perkenalannya dengan Letkol Kav Rizeki yang kini tengah diperiksa oleh Denpom Malang.

"Dia kenal Mas Didit (suami) juga. Jadi keluarga Mas Didit juga dari keluarga tentara juga," kata Arzetti saat berbincang dengan detikcom, Senin (26/10/2015).

Keduanya juga tergabung dalam FKPPI. Arzetti lantas mengungkap bagaimana Forum Kerukunan Putra Putri TNI/Polri banyak membantu dirinya, utamanya dalam menjalankan tugas kedewanan.

"Artinya sebetulnya program kita untuk dapil harus ada yang baik, bahwa aku butuh orang yang punya komitmen. FKPPI itu bantu total, cuman di situ aja," ujarnya mengungkap isi pertemuan dirinya dengan Dandim Sidoarjo yang sudah jadi isu miring itu.

Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadhilah mengungkap pertemuan keduanya terjadi pada Minggu 25 Oktober pukul 14.30 WIB. Beberapa anggota TNI masuk ke dalam kamar nomor 18 dan di dalam kamar, ada Arzetti dan Dandim sedang berduaan. Kemudian mereka diamankan. Lalu tak lama kemudian, suami Arzetti datang, lalu mereka bertiga dibawa ke markas Denpom V/3 Malang.

Arzetti menegaskan dalam pertemuan itu dirinya tidak hanya berdua dengan Dandim Sidoarjo, tapi juga ditemani suaminya. "Banyak orang, ada Mas Didit ada ajudan," katanya.

Namun demikian Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indrawijaya masih diproses di Denpom Malang. "Diperiksa oleh Denpom Malang," tegas Brigjen Sabrar Fadhilah.

sumber: detikcom

 


[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews