Wow, Galaxy S6 Edge Edisi Iron Man Dijual Rp 1,2 Miliar.

Wow, Galaxy S6 Edge Edisi Iron Man Dijual Rp 1,2 Miliar.

Galaxy S6 Edge edisi Iron Man. (foto: ist/merdeka)

BATAMNEWS.CO.ID - Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man, baru diluncurkan akhir bulan lalu. Smartphone ini didesain sangat beda dari yang lain. Smartphone limited edition ini juga tidak dijual sembarang di berbagai negara.

Samsung Galaxy S6 Edge ini berhasil dilelang dengan penawaran paling tinggi, 91.000 dollar atau sekitar Rp 1,2 miliar. JD.com adalah perusahaan yang memutuskan untuk melelangnya dengan jumlah tawaran yang masuk hingga 92 ribuan.

Keindahan, edisi terbatas, dan mempunyai nilai khusus, membuat orang sangat kaya di China berpikir pantas melelangnya dengan harga 91.000 dollar. Galaxy S6 Edge edisi khusus ini hanya dirilis di Korea Selatan saja, jadi negara-negara lain pasti sangat kesulitan jika ingin mendapatkan smartphone ini.

Spesifikasi Galaxy S6 Edge edisi Iron Man ini sebenarnya sama dengan Galaxy S6 Edge yang lain. Mempunyai layar 5,1 inci, smartphone ini dibekali prosesor canggih octa-core Exynos 7420. Dengan RAM 3 GB dan kamera 16 MP, harga normal smartphone ini sebenarnya Rp 7,9 juta di Amazon.

Sementara uang lelang Rp 1,2 miliar tersebut, rencananya akan didedikasikan untuk 1.000 anak jalanan. Namun sepertinya, dengan harga fantastis ini, akan menjadi catatan sejarah tersendiri dalam penjualan smartphone.

(ind/merdeka)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews