Pameran Alutsista di Politeknik Batam

Warga Batam Berebut Foto dengan Sniper Marinir SBY

Warga Batam Berebut Foto dengan Sniper Marinir SBY

Warga Batam berfoto bersama dua orang sniper Marinir di pameran Alutsista Politeknik Negeri Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ada yang berbeda pada pameran senjata Alustista yang digelar di kampus Politeknik Negeri Batam, Kepri. Stand Yonif-10 Marinir Satria Bumi Yudha (SBY). Beberapa senjata dan personel yang ditampilkan sangat menarik para pengunjung.

Di stand Yonif-10 Marinir SBY selain menampilkan sejumlah senjata, ada dua orang penembak jitu yang kerap jadi pusat perhatian.

Dua orang penembak jitu tersebut berkostum unik. Kostum yang digunakan seperti di medan perang lengkap dengan senjata. Sejumlah orang yang berkunjung ke stand marinir itu, tak lupa berfoto bersama para sniper. 

Selain berkostum seperti rerumputan, mereka juga dilengkapi senjata penembak jitu dengan panjang sekitar 170 centimeter.

Selain stand Yonif-10 Marinir SBY dan Lanal Dabo Singkep, pameran senjata Alutsista tersebut juga dimeriahkan oleh Yonif 134/Raider, Lanal Batam, Korps Brimob dan stand Menwa Politeknik Negeri Batam.

Sejumlah stand yang memeriahkan acara tersebut, nampak menampilkan berbagai jenis senjata andalan yang dimiliki. Selain itu, juga ada foto-foto kegiatan seperti latihan tempur dan gotong royong bersama masyarakat.

Pameran senjata Alustista tersebut untuk memeriahkan hari ulang tahun Resimen Mahasiswa (Menwa) Politeknik Negeri Batam. Pameran tersebut digelar selama tiga hari, dari tanggal 23 - 25 Oktober 2015 atau hari ini.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews