Apes, Booking PSK Online, Eh Malah Dapat Istri Sendiri

Apes, Booking PSK Online, Eh Malah Dapat Istri Sendiri

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Surabaya - Apes betul nasib pria ini, sebut saja Otong (48). Berniat mem-booking pekerja seks di sebuah hotel di Surabaya, Otong malah nyaris pingsan lantaran yang mendatangi kamar adalah istrinya sendiri.

Setelah cekcok mulut dan Otong sempat menampar istrinya Oting (nama samaran), keduanya sepakat membawa masalah itu ke kantor polisi. Seperti dilansir laman keepo.me, Otong mengakui bahwa hubungan rumah tangganya tengah dirundung masalah.

Dia dan istrinya sudah merasa bosan serta tidak ada lagi kecocokan. Saking tidak harmonisnya, hubungan komunikasi keduanya pun hampir putus. Sampai-sampai  Otong tidak tahu jika istrinya yang seorang guru itu nyambi jadi PSK online.

Otong menceritakan awal mula dirinya memutuskan selingkuh dengan memanfaatkan jasa perempuan penghibur. Dia mengaku, sempat curhat kepada salah seorang temannya perihal masalah keluarga dan kebutuhan batinnya sebagai laki-laki. Sang kawan lalu menyarankan untuk mengorder PSK. Teman Otong itu bahkan mengatur pertemuan dengan target di sebuah hotel.

Singkat cerita, Otong mendatangi kamat hotel yang telah ditentukan untuk menunggu "bidadari" yang dijanjikan sohibnya. Perasaan Otong deg-degan lantaran itu kencan pertama baginya dengan seorang PSK. Maklum, Otong bukan tipe laki-laki hobi "jajan" di jalan.

Dan jantung Otong pun seperti benar-benar mau copot saat pintu kamar dibuka. Dia mendapati perempuan yang dia pesan adalah istrinya.

Otong juga terkejut bukan main karena penampilan Oting berbeda jauh dengan saat bersamanya di rumah. Oting terlihat begitu seksi dengan hotpant yang dikenakan.

Pertengkaran pun tak terelakkan. Otong dan Oting cekcok mulut saling menyalahkan. "Saya bertengkar dengan istri saya di kamar. Saya pukul dia," katanya

Otong sakit hati karena merasa dihianati istrinya, sementara Oting berdalih suaminya telah bosan kepadanya.

"Kata istri saya jadi PSK untungnya double. Dapat kepuasan, juga dapat uang," sambung Otong.

(ind/rima)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews