Lari Melawan Arus Melihat Polisi, Ternyata Pemuda Ini Bawa Sabu

Lari Melawan Arus Melihat Polisi, Ternyata Pemuda Ini Bawa Sabu

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pria bernama Rahmadani yang mengendarai motor tiba-tiba berbalik melawan arus saat berkendara. Ia menghindari polisi dari satuan Sabhara yang sedang menggelar razia. Polisi langsung mengejar dan mencegat pria itu. Setelah sempat kejar-kejaran beberapa saat, Rahmadani dicegat. Ternyata, pria itu membawa sabu.

Rahmadani diamankan di Jalan Taman Baloi Kota, Lubukbaja, Kota Batam, pada Sabtu (24/10/2015) sekira pukul 08.00 WIB.

Ternyata, saat digeledah aparat Kepolisian dari pemuda yang diketahui berkediaman di Tiban itu, ditemukan dua bungkus barang yang diduga sabu-sabu.

Selain itu, ditemukan juga dua lembar uang pecahan Rp 100 ribu yang diduga palsu. Di dalam tas sandang yang dibawanya pun juga ditemukan satu unit alat penghitung kalkulator, sebilah pisau, beberapa plastik pembungkus dan satu unit kunci T.

"Saat patroli, personil melihat satu pengendara Suzuki Satria Fu lari melawan arus jalan. Karena gerak-geriknya mencurigakan, personil langsung mengejar dan menghentikan kendaraan tadi," kata Kompol Faisal Sahroni, Kasat Sabhara Polresta Barelang, Sabtu (24/10/2015).

Setelah itu, pemuda yang saat itu mengenakan kaos oblong hitam, bercelana jeans dan mengenakan topi tersebut, langsung diamankan ke Mapolresta Barelang untuk diperiksa secara intensif.

"Untuk penyelidikan kita limpahkan ke Satreskrim," kata Faisal.

Saat ini, Rahmadani yang diketahui berasal dari Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) itu, sedang diperiksa di unit IV Satreskrim Polresta Barelang, Kota Batam.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews