Begini Biadabnya Margriet, Paksa Pembantu Perkosa Anak Angkatnya

Begini Biadabnya Margriet, Paksa Pembantu Perkosa Anak Angkatnya

Margriet Christina Megawe. (foto: ist/net/pojok)

BATAMNEWS.CO.ID, Denpasar - Kasus pembunuhan yang diduga dilakukan Margriet Christina Megawe terhadap anak angkatnya Angeline masih proses persidangan.

Kamis (22/10/2015) lalu, ia duduk di kursi pesakitan di Pengadilan Negeri Denpasar.  Pada persidangan kali ini, Margriet didakwa sebagai sebagai otak pembunuhan bocah Angeline.

Dalam persidangan terungkap, setelah memukuli bocah cantik 8 tahun tersebut, Margriet lantas meminta bantuan pembantunya, Agustay. Tak hanya itu, dia juga mengiming-imingi Agustay agar tidak membuka rahasia ini.

"Kalau kamu tidak buka rahasia ini, saya kasih kamu uang Rp 200 juta. Tanggal 24 aku kasih uangnya, langsung kamu pulang ke Sumba dan jangan pernah kembali lagi," kata Margriet kepada Agustay, seperti yang tercantum dalam dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut umum (JPU) Purwanta Sudarmaji.

Margriet sempat meminta Agustay memerkosa ANG yang sudah tidak bernapas. Margriet menarik tangan Agus dan diletakkan ke celana dalam ANG yang kemudian dilepaskan secara paksa sehingga bocah itu bugil.

Untungnya Agus tidak mau, dan segera melarikan diri ke kamarnya untuk mandi dan berganti celana. Ia juga mencuci tangannya.

(ind/bbs/pojok)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews