Farhat Simpan Video Rahasia, Ngakunya Jadi Korban Regina

Farhat Simpan Video Rahasia, Ngakunya Jadi Korban Regina

Farhat dan Regina

BATAMNEWS.Co.ID - Selain terlilit permasalahan dengan Ahmad Dhani terkait kasus pencemaran nama baik, Farhat Abbas juga tengah berseteru dengan mantan istrinya, Regina Andriane Saputri. Awalnya tak diketahui apa yang menyulut api pertengkaran antara mereka, namun menurut Regina, Farhat telah selingkuh dengan wanita lain.

Di sisi lain, pengacara kontroversial itu menyebut jika Regina lah yang telah melakukan KDRT pada dirinya. Farhat bahkan punya bukti video di mana mantan juru bicaranya itu telah mengasarinya ketika masih serumah beberapa waktu lalu.

"Dulu saya memang latih dia (Regina) jadi juru bicara. Ini video fakta, peristiwa kriminal, dia mukul, naik atas meja, robek kaos saya, kan ada di video. Dia kasar, buktinya Ilal (mantan suami Regina) pernah mengalami pemukulan. Kalau dia masih saja cerewet, maka saya akan selesaikan di pengadilan Bogor. Di video itu ada ibunya, tapi coba tanya orangnya langsung, saya nggak etis bicaranya. Ibunya tau semua kok," ujar Farhat ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Seperti diketahui, saat ini akun Twitter Farhat tengah di-suspend. Mengetahui mantan suaminya tengah tak berkutik, Regina menyerang Farhat dengan berbagai sindiran pedas secara bertubi-tubi. Ia bahkan tak ragu mengumbar aib-aib dari pria berusia 39 tahun tersebut pada publik.

"Saya merekam (video) satu kali aja, pernah beberapa kali tapi biasanya dia langsung hapus. Durasi 38 menit ada. Dia begitu orangnya, saya memang mau pisah dari dulu. Dia tuh wanita yang jago dan bisa jadi kasir (duit), kasur (ranjang) dan kasar (berantem). Sar Sir Sur, itu Regina," sambung Farhat.

Gara-gara perselisihannya dengan Farhat sendiri, Regina jadi sosok yang mulai disorot media massa. Ia bahkan sudah diundang hadir di beberapa program televisi, seperti salah satunya Pesbukers. Namun menurut Farhat, wanita berparas cantik itu sebenarnya tidak punya bakat apa-apa.

"Dari awal dia yang cerewet kan, dia mau nyanyi padahal suaranya nggak bagus. Saya senang punya mantan sukses, maju. Tapi ya dianya nggak ada bakat bagaimana, nggak usah dipaksakan," pungkasnya.

Untuk sekedar informasi, beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan oleh video yang diduga sebagai pertengkaran antara Regina dan Farhat. 

sumber: kapanlagi.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews