Mobil Mewah ini Bakal Turun Derajat Menjadi Armada Taxi

Mobil Mewah ini Bakal Turun Derajat Menjadi Armada Taxi

Taxi Lamborghini. Sumber: youtube

BATAMNEWS.CO.ID -  Mobil mewah merupakan salah satu simbol kebanggaan bagi kaum sosialita. Mobl buatan Eropa, merk terkenal yang sering dipakai artis dan orang-orang ternama di luar negeri, dengan harga beli miliaran rupiah merupakan barang yang wajib dimiliki artis dan pejabat papan atas di Indonesia. Salah satu mobil mewah tersebut adalah Lamborgini.

Rencana Grabtaxi akan menggunakan 10 unit Lamborghini sebagai armada taxi di Jakarta disinyalir dapat menjatuhkan gengsi mobil mewah tersebut. Tunggangan kebanggaan artis dan pejabat sosialita ini akan menjatuhkan brand dari supercar tersebut, meski masih merupakan bagian dari kampanye.

"Sayang jika supercar atau mobil-mobil mahal dijadikan sebagai armada taksi. Nilai eksklusifitasnya jadi hilang," ujar salah seorang Importir Umum, seperti dilansir dari otosia.com, Kamis (22/10/2015).

Menurutnya, bisa saja pihak prinsipalnya mengajukan surat keberatan karena produknya bukan untuk dijadikan taksi. "Seperti yang pernah dilakukan salah satu prinsipal supercar pada dua tahun lalu," tambahnya.

Sejatinya, karena tingkat eksklusifitasnya itu, mobil-mobil mewah biasanya tidak sembarang orang memilikinya. GrabTaxi menyediakan layanan penumpang supercar ini hanya untuk di kawasan Senayan saja. Hal ini dilakukan guna memberikan kesempatan konsumennya menikmati perjalanan dengan supercar. (rul)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews