Kopi Tarik Cafe Kopi Raya Bikin Lidah Menari

Kopi Tarik Cafe Kopi Raya Bikin Lidah Menari

Kopi tarek Cafe Kopi Raya. (Foto: Iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Cafe Kopi Raya yang terletak di Komplek Ruko Mahkota Raya Batam Centre, Batam, Kepri. Menawarkan berbagai menu nusantara maupun western.

Selain itu, untuk sekedar nongkrong minum kopi Cafe Kopi Raya juga menyajikan berbagai macam minuman, diantaranya kopi tarik.

Soal rasa, kopi tarik di Cafe Kopi Raya tidak kalah dengan cafe-cafe brand luar negeri. Kopi tariknya terasa begitu kental, paduan susu dan kekentalan kopinya begitu terasa dilidah.

Suasana duduk di Cafe Kopi Raya juga begitu nyaman, pengunjung dimanjakan dengan alunan musik santai dan bisa menikmati fasilitas wifi yang disediakan.

Pengunjung yang datang di Cafe Kopi Raya rata-rata ibu-ibu usia muda dan para executive muda yang sengaja menghilangkan kepenatan setelah beraktifitas.

"Selain manyajikan menu nusantara, disini konsep kita yakni menjual suasana. Bisa dilihat pengunjung rata-rata ibu-ibu dan executive muda," ujar Unian Tong Direktur Cafe Kopi Raya saat dijumpai batamnews.co.id, beberapa waktu lalu.

Tambah Unian, walaupun menyajikan makanan khas nusantara. Suasana yang kita suguhkan buat pelanggan benar-benar konsep cafe, jadi pelanggan betah sambil menikmati menu makanan, pungkas Unian.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews