Orang Batam Ini Dapat Motor Baru Cuma 5 Juta. Bagaimana Caranya?

Orang Batam Ini Dapat Motor Baru Cuma 5 Juta. Bagaimana Caranya?

Motor Suzuki Nex. Sumber: wtr-mags

BATAMNEWS.CO.ID, Batam – Siapa yang tidak senang, mendapatkan motor baru dengan harga yang sangat murah. Orang yang beruntung itu adalah Zanala, Warga Batam yang baru saja mendapatkan motor baru hanya dengan harga 5 juta rupiah saja.

“In syaa Allah rizki tak kan tertukar, dapat motor baru cuma 5jt,” Tulis Zanala Tasmurahgrosir, sebuah nama akun facebook di grup facebook Wajah Batam, Senin (20/10/2015).

Ceritanya, Zanala melihat ada orang yang menawarkan motor di OLX Batam. Motor merk Suziki tipe “nex” itu oleh penjualnya dinyatakan kosongan alias tanpa STNK dan BPKB. Motor itu hanya disertai faktur pembelian karena merupakan hadiah dari pembelian mobil.

“Cuma ada faktur pembelian karena motor tersebut hadiah dari pembelian mobil, dan jika diurus untuk membuat BPKB & STNK kira-kira habis 2,5jt,” jelasnya.

Motor Suzuki nex adalah sejenis motor matic. Harga motor baru ini adalah belasan juta rupiah.

Zanala dan penjual motor itu pun sepakat untuk bersama-sama mendatangi Indomobil Suzuki di Batam untuk membuat faktur pembelian motor. Awalnya percaya, namun kemudian Zanala sempat dibuat curiga. Pasalnya, si penjual mendadak minta ketemu sepagi mungkin dan langsung membawa uangnya. Alasannya buru-buru karena mertua meniggal.

Beberapa jam kemudian, Zania mengomentari postingannya sendiri. Ia menceitakan kalau sedang membuat faktur penjualan  di Indomobil Suzuki untuk mengurus STNK dan BPKB motor tersebut.

“Kadang, berbaik sangka itu penting juga, curiga boleh saja asal jangan berlebihan,” katanya. (rul)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews