5 Cara Menebalkan Alis Tanpa Tato

5 Cara Menebalkan Alis Tanpa Tato

BATAMNEWS.CO.ID -  Belakangan ini, tato alis lagi ngetrend. Tidak hanya kaum hawa alias perempuan saja yang tertarik melakukan tato alis. Pria juga ada yang melakukan tato alis agar alisnya lbih tebal, rapi , dan tahan lama.

Melakukan tato alis tidak hanya butuh biaya, tetapi juga harus melalui proses yang menyakitkan. Sebenarnya, ada cara yang lebih aman dan alami agar alis tumbuh lebih lebat. Inilah bahan dan cara penggunaannya, sebagaimana dilansir dari vemale.com.

1. Minyak Kelapa

Ambil 4-5 tetes minyak kelapa lalu oleskan merata ke alis. Pijat lembut dengan gerakan memutar, lalu diamkan selama semalam.

2. Lidah Buaya
Ambil gel lidah buaya secukupnya, oleskan ke alis secara merata, diamkan 30 menit baru bilas dengan air bersih.

3. Lemon
Buah yang kaya vitamin C ini merupakan salah satu bahan efektif untuk menumbuhkan alis. Cara menggunakannya juga mudah, ambil sepotong lemon, lalu oleskan ke alis dengan pijatan lembut selama 4-5 menit.

4. Bawang Merah
Ambil sari bawang merah, dengan menggunakan kapas, oleskan ke area alis hingga merata. Diamkan 4-5 jam baru bilas dengan air bersih.

5. Kuning Telur
Kandungan protein kuning telur bisa jadi bahan yang efektif untuk menumbuhkan alis. Ambil kuning telur secukupnya, oleskan ke alis, 1 jam kemudian bilas dengan air hangat suam-suam kuku.

6. Susu Murni
Susu murni juga bisa digunakan untuk menumbuhkan alis. Caranya ambil kapas, rendam dalam susu, kemudian oleskan ke area alis hingga merata. Lakukan setiap malam untuk mendapatkan hasil terbaik.

Sebagai catatan, cara ini membutuhkan kesabaran ekstra. Rambut alis itu rata-rata tumbuh 0,16 mm per hari. Untuk bisa menumbuhkan kembali alis, maka waktu yang dibutuhkan tak bisa instan, biasanya butuh waktu 4 hingga 8 minggu. Selain itu, ketebalan alis juga dipengaruhi oleh sejumlah faktor lain, seperti keseimbangan hormon dan asupan vitamin yang kita konsumsi.

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews