Noe Letto Habiskan Malam 1 Muharram di Batam

Noe Letto Habiskan Malam 1 Muharram di Batam

Noe Letto. (Foto: IST)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Grup musik Letto akan memeriahkan malam pergantian tahun 1 Muharam 1437 Hijriyah di Dataran Engku Putri Batam Centre Selasa (13/10) malam ini. Selain Letto, Ustaz Taufiqur Rahman dari Jakarta.

Pemerintah Kota Batam juga menghadirkan Ustadz Taufiqur Rahman dari Jakarta.
Letto merupakan grup musik yang digawangi Noe di vokal. 

Noe sendiri adalah putera dari budayawan Indonesia, Emha Ainun Najib atau yang biasa disapa Cak Nun. 

Sejak dibentuk 2004, Letto sudah menelurkan empat album dengan lagu-lagu yang sebagian besar diminati pada masanya.

Sementara Ustadz Taufiqur Rahman yang dikenal sebagai ustadz pantun ini sudah malang melintang di dunia da’wah. Sering tampil di stasiun televisi dalam berbagai acara islami.

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Batam, Ardiwinata mengatakan acara zikir dan tabligh akbar menyambut tahun baru islam ini merupakan agenda rutin Pemko Batam.

“Peringatan tahun baru islam tahun ini akan dimulai dengan zikir akbar di Masjid Agung Batam, ba’da (setelah) Ashar. Kemudian untuk tabligh akbarnya di Dataran Engku Putri ba’da Isya, pukul 19.30 WIB,” kata Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Batam, Ardiwinata, Senin (12/10/2015).

Dengan kegiatan ini pemerintah berharap dapat memberikan pencerahan rohani. Sekaligus peningkatan kualitas keimanan dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.

Oleh karena itu, Pemko Batam mengundang seluruh masyarakat, khususnya yang beragama islam, untuk hadir dalam acara zikir dan tabligh akbar ini.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews