Penyampaian Visi Misi Pasangan Calon Wali Kota Batam

[BREAKINGNEWS] Polwan Periksa Penonton Visi Misi Pasangan Calon Wali Kota Batam di DPRD

[BREAKINGNEWS] Polwan Periksa Penonton Visi Misi Pasangan Calon Wali Kota Batam di DPRD

Polisi memeriksa setiap pengunjung yang masuk ke Gedung DPRD Kota Batam. (Foto: Edo Alba)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ratusan personil kepolisian tampak sudah berjaga sejak pagi  sekitar gedung DPRD Kota Batam, Selasa (13/10/2015). Hari ini, DPRD Kota Batam menggelar sidang paripurna istimewa mengenai pemaparan visi misi pasangan calon kepala daerah Kota Batam 2015.

Kedua pasangan itu adalah Rudi-Amsakar (Ramah) serta Ria Saptarika-Sulistyana (Rialis). Kedua pasangan itu akan tampil selamat kurang lebih 30 menit untuk menyampaikan visi dan misi. Tidak ada agenda tanya jawab dalam kesempatan itu.

Tampak juga mobil anti huru hara dan mobil gegana bersiaga di DPRD Kota Batam, personil polisi berpakaian lengkap telah berjaga di pos masing-masing.

Guna mengamankan jalannya penyampaian visi dan misi pasangan calon itu, puluhan polisi melakukan penyisiran untuk menetralisir lokasi acara.

Pintu masuk dijaga ketat, dan ada juga mesin pendeteksi barang-barang yang berbahaya di pintu masuk. Beberapa anggota polisi wanita terlihat berjaga di pintu metal detector yang sengaja dipasang di pintu masuk lobi gedung DPRD Batam.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews