Pagi Ini, 600 Personil Polisi Amankan Gedung DPRD Batam

Pagi Ini, 600 Personil Polisi Amankan Gedung DPRD Batam

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebanyak 600 personil anggota kepolisian gabungan yang terdiri dari Kepolisian Daerah (Polda) Kepri dan Polresta Barelang akan mengamankan jalannya penyampaian visi dan misi dua pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam yang akan diadakan pada Selasa (13/10/2015) pukul 10.00 WIB di Gedung DPRD Batam.

Guna mengamankan jalannya Paripurna Istimewa tersebut, puluhan polisi telah melakukan penyisiran lokasi acara untuk esok hari.

"600 personil polisi gabungan Polda Kepri dan Polresta Barelang diturunkan jalannya penyampaian visi dan misi dua paslon,"ujar Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Deden Nurhidayatulah saat dijumpai Batamnews.co.id di Gedung DPRD Kota Batam saat mengecek lokasi kegiatan.

Deden menambahkan, dua pihak tim sukses yang akan hadir akan dipilah menjadi dua bagian. Sisi kiri untuk pasangan Rudi dan Amsakar dan sisi kanan untuk pasangan Ria Saptarika dan Sulistyana.

Deden menjelaskan, para tim sukses dan para pendukung akan diperiksa sebelum masuk ke dalam Gedung DPRD. "Akan kita batasi orang yang masuk karena mengingat ruang terbatas," sambungnya.

Bagi pendukung di luar akan disediakan layar monitor.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews