Pengalaman Ayu Ting Ting Melahirkan Tanpa Suami

Pengalaman Ayu Ting Ting Melahirkan Tanpa Suami

BATAMNEWS.CO.ID - Ayu Ting Ting tak akan pernah lupa momen bahagia melahirkan buah hatinya, Bilqis Humaira Razak. Meski tak diampingi suami ketika menjalani proses persalinan, namun Ayu merasa bersyukur, ayah dan ibunya setia mendampingi.

Saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Ayu pun menitikkan air mata ketika mengenang saat Bilqis lahir ke dunia. Foto Bilqis yang baru berusia empat hari pun ditampilkan di Pesbukers. Hal itu membuat Ayu menangis.

"Ini foto Bilqis, usianya baru empat hari. Pagi-pagi habis mandi saya foto dia lagi senyum, dan saya ingat luar biasa perjuangannya saat melahirkan," kata Ayu.

Setelah melahirkan, Ayu jadi tahu perjuangan jadi seorang ibu. Ia pun merasa bersyukur, karena telah diberi kepercayaan memiliki anak perempuan. "Jadi harus tetap dijaga dan harus memperjuangkan anak ini," kata Ayu. 

Ia pun teringat saat menjalani proses persalinan, suaminya ketika itu tak ikut mendampingi. Ayu justru ditemani ibunya saat hendak berjuang mengelaurkan Bilqis dari perutnya. 

"Yang nemenin saya di dalam itu ibu. Pertama dengar tangisan Bilqis yang saya rasakan bersyukur, soalnya tangis itu Allah kasih tanda bahwa bayinya sehat dan persalinan berjalan lancar," ujar Ayu.

Ayu pun berpesan pada semua wanita yang memiliki nasib sama sepertinya, untuk tetap semangat, meski menyandang status sebagai orangtua tunggal. 

"Saya juga selalu bilang sama Bilqis tiap malam, sehat terus ya nak, jadi anak solehah. Jangan dengerin apa kata orang. Harus lebih sukses dari bunda. Jangan khawatir meski hidup tanpa ayah," kata Ayu.

"Saya selalu bilang, terima kasih untuk ibu yang selalu mendampingi saya. Selalu berdoa semoga ibu selalu sehat. Untuk ayah, kalau nggak ada ayah, nggak ada yang ngazaninBilqis pada saat itu."

sumber: viva.co.id

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews