Gayus Ketahuan Berkeliaran Nyetir Mobil Bareng Cewek Cantik

Gayus Ketahuan Berkeliaran Nyetir Mobil Bareng Cewek Cantik

Foto Gayus bersama cewek yang beredar di jejaring sosial. (Foto: Kompasiana)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Foto mirip terpidana korupsi pajak Gayus Tambunan kembali beredar luas di dunia maya. Kali ini, si mafia pajak ini terlihat sedang menyetir mobil bersama wanita yang juga mirip dalam foto saat di restoran masakan Manado di kawasan Panglima Polim beberapa waktu lalu.

Di foto yang disebarkan netizen kali ini, Gayus memakai jaket berwarna hitam, topi dan masker yang tidak mentupi wajah. Dalam foto yang diambil dari samping itu, Gayus sepertinya sedang tertawa.

Menyikapi hal ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jawa Barat Agus Toyib mengaku belum mengetahui foto tersebut. Tetapi dia yakin foto Gayus lagi nyetir masih satu rangkaian dengan foto sewaktu di restoran. Dia menduga masih ada foto-foto yang lain.

"Saya belum melihat. Itu dari pengakuan yang foto, beberapa kali (memfoto). Polisi yang foto (di restoran). Mungkin ada juga di tempat lain. Mungkin bisa puluhan foto. Itu rangkaian dari kesalahan," kata Agus saat dihubungi merdeka.com, Minggu (11/10)

Agus mengakui kasus foto Gayus ini merupakan rangkaian dari kesalahan bawahannya. Termasuk saat foto Gayus di restoran, di situ memang polisi beberapa kali memfoto Gayus dan teman wanitanya. Agus juga tidak menampik jika di dalam mobil tidak hanya Gayus dan wanita berbaju cokelat tersebut, bisa jadi ada polisi yang turut mengawalnya.

"Iya di sekitar situ ada (polisi) di situ. Polisi mengakui. Mungkin ada foto lain, seperti di rest area sewaktu balik ke Bandung," ujarnya.

Sebelumnya, foto Gayus sedang di restoran bersama teman wanitanya beredar luas. Usai kejadian itu, pengawal dari polisi dan Kemenkum HAM disanksi. Bahkan Gayus juga dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur di Bogor.

"Gayus saya karantina, enggak bisa ngobrol. Gayus tambah stres di sana, dia di blok sendirian," tutur Agus.

sumber: merdeka.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews