Pria, Ini Bahaya Pakai Celana Dalam Terlalu Ketat

Pria, Ini Bahaya Pakai Celana Dalam Terlalu Ketat

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Pria harus memerhatikan penggunaan celana dalam yang bersih dan tepat ukurannya. Kalau terlalu ketat, ada bahayanya.

Dikutip Boldsky, Jumat (9/10/2015), ini dia empat bahaya celana dalam ketat yang banyak dialami pria di semua belahan dunia.

Penyakit kulit
Ketika Anda memakai pakaian ketat dan bahan tidak menyerap keringat, risikonya bisa melukai kulit Anda karena bergesekan terlalu lama. Awalnya Anda akan mengalami kulit bintik kemerahan, hingga akhirnya timbul rasa gatal hingga perih tak enak.

Mematikan saraf
Mr P manusia memiliki jutaan saraf yang menjadi tanda sehat atau tidak. Tentu kalau Anda selalu merawat daerah vital Anda, sedikit kemungkinan mengalami masalah. Tapi kalau Anda sering pakai celana dalam terlalu ketat, dan tidak pernah mencuci Mr P, risikonya dapat mematikan saraf yang normal, sehingga memicu impotensi.

Mempengaruhi jumlah sperma
Salah satu risiko kesehatan mematikan mengenakan pakaian ketat adalah mengurangi jumlah sperma. Karena itu disebabkan oleh penyempitan pada pangkal paha Anda. Juga mengenakan celana ketat dapat meningkatkan suhu skrotum yang menahan produksi sperma normal.

Menghambat sirkulasi darah
Jika Anda mengenakan celana dalam waktu lama, risikonya juga dapat menghambat sirkulasi darah. Oleh karena itu, saraf pada daerah yang dapat mati rasa, sehingga jaringan Mr P tidak mendapatkan cukup oksigen melalui aliran darah.

(ind/bbs)
   


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews